Cara Cepat Anak Lancar Membaca

Agen Abaca

Powered by Blogger.

Kartu Abaca Flashcard Seri Membaca 1

abaca flashcard
Untuk melatih dan mengajari anak membaca maka Abaca Flashcard Seri Membaca 1 merupakan pilihan utama. Dalam seri Membaca 1 menggunakan metode bermain "Panen Es Krim".  Abaca Seri Membaca 1 dengan game Panen Es Krim akan membuat anak ketagihan ingin bermain terus jika penyampaian permainannya diberikan secara benar dan untuk petunjuk permainannya terdapat dalam paket tersebut.

Kartu Abaca Flashcard Seri Membaca sudah disusun dengan sistematis sehingga nantinya anak akan lebih mudah dalam mengingat atau menghafal.  Untuk awalan sebaiknya anak diperkenalkan 16 suku kata terlebih dahulu dan boleh dipilih dari yang termudah. Tujuannya adalah menghindari anak tidak fokus dan cepat bosan.

Abaca Flashcard seri Membaca 1 akan merangsang pengaktifan Neuron otak kiri.  Perlu kita ketahui bahwa untuk anak-anak usia Balita cenderung lebih dominan otak kanan bila dibandingkan dengan otak kirinya.  Biasanya hal ini bisa dilihat ketika anak-anak agak susah untuk membedakan antara huruf "b dengan huruf d".  Namun Kartu Abaca seri Membaca 1 ini sudah didesain untuk menyeimbangkan antara otak kanan dengan otak kiri sehingga anak-anak akan lebih mudah dan lebih cepat dalam menghapal bahasa simbol.

Dalam abaca flashcard seri Membaca 1 dirancang dengan suku kata yang telah diuji sehingga akan sangat membantu dalam percepatan pengingatan suku kata.  Dengan kombinasi Game/permainan Panen Es Krim, abaca flashcard seri Membaca 1 mempunyai daya tarik karena anak-anak yang berhasil menjawab dengan baik dan benar akan mendapatkan "Panen Es Krim".
Abaca Flashcard Seri Membaca 1 memakai metode sambil bermain (GAME)  Panen Es Krim sehingga anak tidak akan bosan dan suka belajar membaca
Abaca flashcard seri Membaca 1 bisa dimainkan lebih dari 1 orang anak, sehingga belajar sambil bermain ini akan lebih seru dan lebih fantastis.  Untuk percepatan anak dalam menguasai suku kata sebaiknya rutinkan permainan ini dan hasilnya tidak lebih dari 1 bulan anak sudah mulai bisa membaca (tergantung kemampuan/kecerdasan anak).  Kartu abaca flashcard seri Membaca 1 bisa digunakan untuk anak mulai usia 3 tahun hingga 7 tahun.

Komposisi Abaca Flashcard Seri Membaca 1 adalah

  1. Dalam kartu ini terdapat 44 kartu dengan full color yang dicetak dalam kertas Glossy photo sehingga akan terlihat bagus dan menarik.
  2. Terdapat 1 lembar permainan Panen Es krim dengan full color yang juga dicetak dalam kertas Glossy paper ukuran A4 dan dilengkapi dengan kartu rekam/catatan prestasi hasil permainan Panen es krim yang lengkap dengan score dan grade yang diraih anak.
  3. Terdapat 1 lembar ukuran A4 full color yang bergambar es krim (kurang lebih 50 gambar) yang tercetak dalam kertas Glossy photo dan terdapat 2 buah kuda-kuda sebagai media bermain.
  4. Untuk 1 set memiliki berat kurang lebih 121 gram dengan harga Rp 45.ooo,- (Tidak termasuk ongkos kirim)
  5. Untuk pemesanan dan fast respon silakan SMS/WA 081318797620 atau add pin BB 7D786E27 dan bisa konsultasi apabila ada kesulitan dalam penerapan permainan Panen Es Krim.
Dapatkan kartu Abaca Flashcard seri Membaca 1 sebelum dilanjutkan untuk seri-seri berikutnya.  Pastikan anak sudah lancar dalam seri Membaca 1 sebelum beranjak ke seri berikutnya dan buktikan bahwa Abaca Flashcard sangat membantu anak dalam belajar membaca. Kartu Abaca ini bisa digunakan sebagai media pembelajaran baik di sekolah PAUD atau TK dan sebagai media Les Baca.

Dibuka para calon Marketer Abaca ataupun Agen Abaca

Tag : Produk
0 Komentar untuk "Kartu Abaca Flashcard Seri Membaca 1"

Back To Top