Cara Cepat Anak Lancar Membaca

Agen Abaca

Powered by Blogger.

Cara Jual Abaca dengan Fanspage di Facebook

Apa itu Kartu Abaca?  Kartu Abaca merupakan media belajar agar anak lebih cepat membaca.  Nah kalimat ini bisa jadi pertanyaan-pertanyaan para konsumen yang belum mengenal Kartu Abaca, sehingga dalam benak mereka memerlukan jawaban Apa itu Abaca?
jual abaca

Oleh karena itu untuk membantu mengenalkan Produk Abaca kepada para konsumen kita bisa memanfaatkan jejaring sosial yang sedang ngetren yaitu Facebook.  Dengan memanfaatkan Facebook maka produk Abaca bisa dijual secara luas sehingga hal ini akan mampu meningkatkan penjualan Kartu abaca flashcard.

Lantas bagaimanakah cara membuat Fanspage Abaca di Facebook?  Untuk membuat fanspage abaca maka berikut adalah cara dan tips dalam membuat Fanspage.  Langkah-langkahnya yaitu

1. Pilih menu Buat Halaman
kartu abaca
2. Pilih Jenis Fanspage yang sesuai dengan produk

a. Tempat atau bisnis lokal
b. Perusahaan, organisasi atau Institusi
c. Merk atau Produk
d. Artis, Grup Musik atau Tokoh Masyarakat
e. Hiburan
f. Gerakan atau Komunitas

kartu abaca
3. Pilih Kategori kemudian isi Nama Produknya dan klik tombol Memulai sebagai tanda setuju dengan aturan Facebook.  Sebagai contoh, misalnya jual kartu abaca 
fanspage jual abaca

4. Isilah kolom yang berisi TENTANG Fanspage 

a. Berikan Penjelasan tentang apa halaman anda
Sebagai contoh untuk mengisi diskripsi ini yaitu 

Jual kartu abaca dengan harga murah dan terjangkau dan membuka daftar agen 
untuk wilayah seluruh Indonesia.  Melayani Info Harga dan Produk Abaca Flashcard

Pengisian diskripsi ini sangat penting dan jumlah kata yang diijinkan sangat terbatas.  Oleh karena itu isilah dengan tepat agar memudahkan mesin pencari sehingga berpeluang muncul ketika menggunakan tool mesin pencari.

b. Situs web bisa diisi dengan nama web atau blog ataupun nama twitter
Misalnya adalah abacaflash-card.com

c. Isilah dengan nama yang unik 
Sebagai contoh misalnya jualabacaflashcard
Nama ini nantinya akan menjadi alamat url Fanspage, oleh karena itu isi dengan kata yang seo friendly ataupun agar mudah diingat oleh kita ataupun para audiens sehingga akan sangat membantu dan memudahkan dalam memasarkan/marketing.
fanspage abaca flashcard


5. Langkah kelima yaitu berilah Gambar Fanspage dan Lanjutkan

Sebaiknya siapkan gambar dengan kualitas yang baik.  Biasanya ukuran yang digunakan untuk foto yaitu 180 X 180 pixels.
kartu abaca

6. Tambahkan ke FAVORIT kemudian SELANJUTNYA
fanspage kartu abaca

7. Isilah Pemirsa Halaman Pilihan dan Simpan

Untuk Minat bisa kita isi dengan Belajar kemudian kita ketik lagi Membaca, Pre-Kindergarten, PAUD, Taman Kanak-kanak dan lain sebagainya dan sesuaikan dengan market Kartu Abaca Flashcard
abaca

8. Tambahkan Sampul Fanspage Jual Kartu Abaca

Agar Fanspage terlihat bagus dan profesional maka tambahkanlah gambar sampul yang menarik.  Biasanya ukuran yang digunakan untuk Foto sampul yaitu 851 pixels X 315 pixels.  Gambar Visual yang bagus tentang produk Abaca akan lebih disukai para audiens dan lebih terpercaya serta terkesan profesional.
fanspage abaca

9. Fanspage Jual Kartu Abaca Selesai

Sebelum mengundang teman sebaiknya isilah fanspage ini dengan Produk Abaca Flashcard yang akan dikembangkan.  Bisa mengenai Harga, detail produk, Produsen Abaca, Cara pesan, kelebihan Kartu Abaca Flashcard, Manfaat Abaca Flashcard kemudian baru mengundang teman.  Hal ini bertujuan agar ketika ada teman yang kita undang untuk menyukai Halaman kita maka teman kita akan bisa membaca dan mengetahui jenis fanspage yang sedang kita promosikan.  Jika Halaman atau Fanspage belum diisi dengan postingan maka hal ini akan bisa membingungkan para audiens yang kita undang.

10. Menyimpan Nama dan Alamat Url Fanspage 

Dengan mengetahui alamat url Fanspage kita maka hal ini bisa kita gunakan sebagai sarana untuk pemasaran produk Abaca Flashcard.  Dalam contoh tutorial kali ini nama Fanspage yang digunakan yaitu jual kartu abaca maka alamat urlnya adalah sebagai berikut http://facebook.com/jualabacaflashcard.  
Dengan alamat url www.facebook.com/jualabacaflashcard bisa kita gunakan untuk promosi kepada teman-teman.  Alamat url ini bisa menjadi link aktif sehingga bisa digunakan untuk menjelaskan Detail produk abaca.
abaca flashcard

Keuntungan membuat dan memiliki Fanspage Abaca Flashcard

1. Gratis dalam membuat fanspage dan tidak dipungut biaya.
2. Tidak ada jumlah batasan untuk para penggemar sehingga akan bisa maksimal dalam memasarkan produk ataupun Branding Product.
3. Berpeluang muncul di halaman 1 mesin pencari
4. Membangun komunikasi dengan konsumen ataupun pelanggan
5. Sifat Virral facebook yang akan mempercepat dan memperluas jangkauan pemasaran.

Tips efektif dalam optimasi dan promosi Fanspage

1. Membuat postingan yang bermanfaat dan tema tidak jauh dari Jenis Fanspage
2. Memposting gambar-gambar yang bermanfaat
3. Apabila kesulitan dalam mencari fans/penggemar maka kita bisa menggunakan jasa LIKER FACEBOOK agar terlihat wah, meskipun hal ini ada sisi kekurangannya.
4. Apabila ada kesulitan dalam mencari ide maka kita bisa meniru fanspage yang sudah memiliki banyak likers, amati bagaimana metode berpromosinya.
5. Rutin dalam membuat update status.
6. Menggunakan iklan facebook atau FBads.

Demikian sekilas dalam membuat fanspage kartu abaca flashcard.  Fanspage ini bisa optimalkan untuk jual kartu abaca sehingga bisa meningkatkan omzet penjualan kartu Abaca.  Untuk para Agen silakan bergabung dengan Grup untuk mendapatkan tips dan cara Marketing Produk Kartu Abaca Flashcard.
Tag : Pemasaran
1 Komentar untuk "Cara Jual Abaca dengan Fanspage di Facebook"

Sangat bagus penjelasannya dalam membuat fanspage facebook. Terima kasih sharingnya

Back To Top