Cara Cepat Anak Lancar Membaca

Agen Abaca

Powered by Blogger.

Mengenal Abaca Flashcard Indonesia

abaca flashcard

Abaca flashcard adalah salah satu media belajar untuk anak-anak dengan menggunakan metode bermain.  Untuk bermain Abaca flashcard sangatlah mudah.  Di sini peran pengajar/orang tua sangat menentukan keberhasilan dalam bermain kartu abaca flashcard. Cukup luangkan waktu sejenak namun berkesinambungan.  Daripada anak bermain game hasil download di internet maka bermain Abaca flashcard akan lebih memberikan manfaat untuk perkembangan anak.   Walaupun sebagian orang tua ada yang berusaha mencari Flashcard belajar membaca dengan download dari internet.  Dengan memiliki Abaca flashcard maka hal ini akan lebih mudah dan cepat dan tidak perlu repot-repot membuat sendiri game flashcard.  Cara memainkan Abaca juga mudah dan praktis.

Apa itu pengertian flashcard?  Flashcard adalah media atau alat bantu untuk anak-anak agar anak mampu belajar membaca.  Flashcard merupakan lembaran-lembaran kertas berwarna putih dan biasanya berbentuk persegi panjang serta terdapat tulisan-tulisan suku kata.  Tulisan tersebut bisa berupa nama-nama benda di sekitar kita, nama-nama binatang, suku kata dan lain sebagainya.  Cara bermain flashcard adalah dengan membunyikan suku kata atau kata yang tertera pada kartu tersebut di depan anak-anak.  Cara bermainnya cukup mudah kan? Dan ini merupakan flashcard model konvensional.
Pengertian Flashcard menurut Glenn Doman sebagai media belajar
Flashcard awalnya dikembangkan oleh Glenn Doman lulusan Universitas Pennsylvania pada tahun 1940 jurusan Physical Theraphy.  Flashcard ini digunakan sebagai media belajar membaca maupun matematika untuk anak-anak yang mengalami cidera otak.  Hasil dari bermain flashcard ternyata memberikan dampak yang positif untuk anak-anak dan hasil bermain lebih maksimal bila dibandingkan dengan anak normal.  Flashcard Glenn Doman terdiri dari 1005 lembar kartu dari berbagai macam bahasa mulai dari bahasa Inggris, Bahasa Indonesia hingga bahasa Arab.  Jenis-jenis flash card antara lain ada Flashcard animals, flash card abjad, flash card alfabet, flash card bahasa Indonesia, flash card bahasa Arab, Flashcard hijaiyyah, flashcard Abaca, flash card angka, flash card bayi, flash card binatang, flash card buah-buahan, flash card baca dan lain sebagainya.  Namun ternyata metode flashcard Glenn Doman ada beberapa kelemahan dan kekurangan.

Selanjutnya adalah yang perlu kita kenal yaitu Flashcard Indonesia yaitu ABACA Flashcard. Apa itu Abaca Flashcard?  Abaca flashcard adalah media edukatif sebagai alat bantu belajar mulai dari belajar membaca, Bahasa Inggris, mengaji yang dilengkapi dengan game atau permainan seru untuk anak.  Penemu atau Founder Abaca Flashcard yaitu Diena Ulfaty dari Bandung.  Abaca flashcard sendiri terdapat banyak seri dan akan terus berkembang.

Adapun kelebihan dari Abaca flashcard yaitu

Mengenal atau mengetahui bunyi huruf jika bertemu huruf lainnya
Memahami bunyi kata jika hurufnya berpindah tempat 
Memahami kalimat 
Mengenal nama huruf
Menggunakan metode bermain atau game
Kelebihan dan keunggulan Abaca flashcard adalah disertai dengan Game seru sehingga anak akan ketagihan belajar Membaca
Keunggulan dan kelebihan dari Abaca Flashcard tidak dimiliki oleh flashcard-flashcard lainnya.  Keunggulan Abaca flashcard patut diacungi jempol karena hasilnya yang sangat memuaskan.  Sudah banyak yang merasakan kelebihan dari Kartu Abaca.  Orang tua cerdas pasti akan memilih Abaca Flashcard karena banyak keunggulannya.  Salah satu kelebihannya yaitu metode game atau permainan yang diterapkan.  Hal ini akan membuat anak lebih tertarik dan betah bermain abaca flashcard.

Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan Kartu Abaca?  Pemesanan kartu abaca flashcard dapat dilakukan secara online ataupun pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi para agen dan Marketer Abaca.  Pemesanan bisa dikirim untuk wilayah-wilayah seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Jogja, Surabaya, Bandung dan daerah-daerah lainnya.  Tidak perlu khawatir karena pemesanan abaca sangat mudah dilakukan.  Harga jual abaca juga relatif lebih murah dan stabil mulai dari tahun 2015, 2016, 2017.  Untuk tahun 2017 tentunya harga abaca masih murah dan terjangkau.

Untuk mendapatkan dan pemesanan Abaca melalui toko-toko buku mulai Gramedia dan lain sebagainya belum dapat dilayani.  Oleh karena itu pastikan pemesanan dilakukan di Agen dan Marketer resmi Abaca untuk mendapatkan produk asli, terbaru dan tentunya Murah

Pemesanan Abaca dan pendaftaran agen atau Marketer dapat menghubungi
  • Telp (021) 89106385
  • Sms/WA 081318797620
  • Pin BB D82833E3 atau 7D786E27
  • www.facebook.com/agenabaca
  • www.abacaflash-card.com
  • www.instagram.com/abacaflash_card

Pemesanan akan tetap dilayani meskipun hanya pesan 1 seri dan akan siap dikirim untuk wilayah seluruh Indonesia mulai dari Bandung, Jakarta, Jogja, Surabaya, seluruh Jawa, Sumatera, Kalimantan hingga Papua.  Sangat direkomendasikan untuk menjadi Marketer Abaca flashcard agar mendapatkan harga dan diskon yang menarik.

Adapun Harga Jual Abaca flashcard untuk tahun 2017 adalah sebagai berikut
  1. Harga Kartu Abaca Flashcard Membaca Seri 1 Rp 45.000,-
  2. Harga Kartu Abaca Flashcard Membaca Seri 2 Rp 45.000,-
  3. Harga Kartu Abaca Flashcard Membaca seri 3 Rp 55.900,-
  4. Harga Kartu Abaca Flashcard Hijaiyyah 1 Rp 55.900,-
  5. Harga Kartu Abaca Flashcard Hijaiyyah 2 Rp 55.900,-
  6. Harga Kartu Abaca Flashcard English Seri Rp 47.900,-

Pemesanan Paket Lengkap Abaca Flashcard
  1. Terdiri dari 6 seri Membaca, Mengaji, Bahasa Inggris  Rp 313.000,-
Semoga uraian di atas dapat menjelaskan dari pertanyaan yang sering disampaikan para konsumen Abaca Flashcard antara lain yaitu

  • cara bermain abaca flashcard
  • abaca flashcard pemesanan
  • download flash card belajar membaca
  • kelebihan abaca flashcard
  • jual flash card anak
  • harga flash card di gramedia
0 Komentar untuk "Mengenal Abaca Flashcard Indonesia"

Back To Top