Cara Cepat Anak Lancar Membaca

Agen Abaca

Powered by Blogger.

Testimoni Keren Abaca Flashcard

testimoni abaca flashcard
Testimoni abaca flashcard sudah banyak yang merasakan manfaatnya.  Rata-rata anak ketagihan dalam bermain abaca flashcard.  Selain menyenangkan, target dari proses belajar membaca dapat tercapai.  Dengan penerapan yang benar banyak anak-anak akan cepat bisa membaca dengan kartu Abaca ini. Tak sedikit yang sudah memberikan testimoni tentang manfaat Abaca Flashcard.

Berikut adalah beberapa testimoni yang pernah diungkapkan konsumen sebagai apresiasi positif dari Abaca flashcard.

Testimoni 1 dari Kalimantan Timur
Anak jadi mogok les karena ketagihan game panen es krim

Putri saya AISHA usia 4.5 tahun, saat ini masih sekolah di TK kecil dan setiap habis bubaran TK dilanjutkan dengan les baca sampai demgan jam 11.30, tapi semenjak dia mulai mengenal ABACA Flash Card dia tidak mau lagi ikut les dan bilang ke ibu gurunya mau belajar di rumah  saja sama mama lebih seru, kalau belajar sama ibu guru bosan gitu katanya,ternyata dia sudah ketagihan ” permen” ama” es krim” buatan mbak dina Tinggal mamanya saja yang kadang-kadang  nggak punya waktu utk melajarin (ngajarin) he he.. (Aisha Yasmin, Kandangan, Kaltim) 

Testimoni 2 dari Bandung
Rekor ABACA, Usia Baru 2,5 tahun Tapi Sudah Bisa Baca Pakai ABACA Flash Card

Mba, anakku (Hazna 2,5 tahun) bisa … tapi (teknik belajarnya aku modifikasi sedikit) 

jadi mengenalkan suku katanya tidak langsung semua suku kata di box 1 (yang terdiri dari 15 suku kata). Jadi aku mulai 5 kartu dulu, sudah lulus 5 kartu aku tambah 1 lagi, sampai dia hafal 6 kartu aku tambah lagi 1 kartu, dan seterusnya. Kemarin aku pikir sudah tidak bisa karena belum cukup umur, tapi anaknya ngajak main terus. Hehehe senangnya hatiku (anakku udah bisa baca) (Febria Soraya, Bandung)

Testimoni 3 dari Jakarta
Akhirnya Hati Alfian Takluk pada ABACA Flash Card Setelah Mamahnya Nyaris Putus Asa Mencarikan Media Belajar Membaca yang Tepat 

Ada satu hal yg bikin aku seneng. Kemarin siang paket sampe tp ga sempet aku buka. Malam-malam abinya pulang… penasaran kayanya. Dibukalah tuh paket. Jam setengah 12 malam Alfian masih pecicilan. Lihat abinya buka paket langsung nanya, “Itu apa bi? Kok ada es krimya?? Buat belajar ya bi?” Aku sibuk baca petunjuk permainannya si abang sudah bawel banget minta praktekin. Karena berisik jadi aku lemot mikirnya.. setelah paham aku praktekin. And thaaaaaannnnn … yyiiihhhaaaaaa… si abang suka, dalam 20 menit hafal 30 suku kata. REKORrrrrrr!!!

Padahal sebelumnya Alfian kurang suka sama yang berbau bacaan.. lbh senang ke audio visual dimulai flash card, board book, sampai dibelikan koleksi buku pustaka lebah sama abinya dia kurang suka tapi yg ini (ABACA Flash Card) dia suka. Tadi pagi sudah nanya lagi, “Bun.. abang mau belajar dong tapi yang ada permen sama es krimnya ya” (Rika Afwaja Ahmad, Jakarta)

Testimoni 4 dari Jakarta Utara
Jadi Bintang Gara-gara ABACA Flash Card

Mba saya deg-degan nih.. diminta kepala sekolah TK nya Zaheed untuk mempromosikan cara mengajarkan Zaheed dengan Flashcard ABACA di hadapan orangtua murid lainnya. (Note: gara-gara prestasi yang diperoleh Zaheed (yang bisa membaca dalam waktu 3 minggu) akhirnya Bundanya Zaheed diminta memperagakan metode belajar dengan menggunakan ABACA Flash Card).  (Mba Fitry, Jakarta Utara)

Testimoni 5 dari Padang 
Meski Ngantuk Tetep Semangat Main ABACA Flash Card

Keluar kamar dengan mata 5,5 watt, Najwa langsung ngomong begini,
“Bunda, ajwa mau belajar.” dan emak pun menjawab, “belajar apa naak??”“Ajwa mau belajar baca..” Oh oh oho,, saya paham sekarang, Najwa sudah ketagihan dapat permen dan es krim kertas buatan mak Diena Ulfaty rupanya… eheu…..  (Rieka Amalia, Padang)

Testimoni 6 dari Tangerang
Susah Disetop Belajar Gara-gara Kecanduan Game pada ABACA FlashCard 

ABACA  flash card sangat efektif untuk anak saya. Ga rempong lagi menyuruh dia belajar baca, yang ada emaknya rempong nemenin karena susah disuruh stop belajarnya hahahah.. (Nora elpianti, Tangerang)

Testimoni 7 dari Surabaya
Kisah Seru Aji dan Aldo Saat Bermain dengan ABACA Flash Card

Mbaaak, serius nihhh, kartu ini TEPAT SASARAN bangeet buktinya, anakku Aji 5 tahun, langsung suka. maap, saya menerapkannya pakai modifikasi sedikit  sesuai karakter anak saya terimakasih ya, semoga barakah dan makin sukses.
(Note: Sebelumnya mba Heni tidak tertarik dengan metode mengajari membaca menggunakan FalshCard atau Kartu Baca. Walaupun itu diutarakan oleh Kak Seto di tivi melalui Metode Glenn Doman. Bagi Mba Heni yang udah gede pun, metode tunjuk kartu di depan anak itu , membosankan. Namun ABACA Flash Card ini berbeda, karena mengkombinasikannya dengan Papan permainan seperti Monopoli. Keunikan yang dimiliki ABACA Flash Card terbukti membuat putra Mba Heni tidak jadi malas belajar membaca.   (Heni, pemilik Olshop Jilbab Orin, Surabaya)

Testimoni 8 dari Surabaya
Si Cerdas yang Lulus ABACA seri 1 dan 2 Kurang dari Seminggu

Alhamdulillah, putra saya M. Altaf 4 tahun sudah bisa baca loh. Padahal anaknya aktif dan sudah bosan.  Tapi alhamdulillah daya ingatnya sangat kuat, jadilah aku pilihkan metode baca yang sesuai dengan karakternya, dengan flash card yang ada game panen es krim. Kemarin baru terima paketannya, Altaf senang banget dengan panen es krim dan udah bisa semua suku kata akhiran “a” dan “i” (lulus ABACA seri 1). Dan alhamdulillah, sudah bisa baca. Akhirnya lanjut ke ABACA seri 2, lha tapi masalahnya ABACA seri 3 kok masih nunggu 2 bulan terbitnya yah. Nggak apa2-apa deh saya doakan cepat terbit yah mba.  Makasih. (Yuni, Surabaya)

Testimoni 9 dari Samarinda
Baru Kenal ABACA, Langsung Nyandu Gamenya

Alhamdulillah, paket bacanya sudah diterima. Anak saya senang sekali. Susah berhenti kalau udah main..” ( Bunda Ariyati (from sms),  Samarinda)

Testimoni 10 dari Jakarta
Usia 2,7 Tahun Sudah Bisa Baca “Fa” pada Tulisan FaceBook

Mbak Terbukti anakku yang 3 tahun kurang, sudah hapal semua suku kata yang ada di box 1A dan 1 B. Subhanallah ga nyangka lo.. sekarang kalau emaknya buka facebook.. dia langsung teriak-teriak ‘Fa’..”Fa”…baca tulisan facebook.. hehehehe dasar emaknya ga pernah lepas dari ReOS. Ditunggu informasinya ya mak?? (Nana, Jakarta)

Testimoni 11 dari Bogor
ABACA Flash Card Bikin Anak Ketagihan, Bahkan yang sudah Bisa Baca Sekalipun!

Walau Shidqi sudah bisa baca (4 tahun 11 bulan), ternyata kartu games ini tetap bikin penasaran lho, karena berisi permainan ‘kumpulin es krim (seri I)’ dan cerita menarik dalam ‘rumah strobery (seri II)’.. Saking antusiasnya sampai-sampai malah kami yang menemaninya yang tepar, hehe.. ampuuun deh!

Flashcard ini bukan hanya kartu suku kata, tapi games-nya lah yang mmbuat anak jadi betah duduk, tanpa sadar mereka pun ketagihan belajar baca. Berbagai testimoni yang sudah merasakan anaknya jadi kerajinan main kartu baca ini dan jadi gampang diajari membaca.  (Lia, pemilik olshop Bunda Shidqi Lia, Bogor)

Testimoni 12 dari Semarang
Anak Malas pun Jadi Susah Berhenti Belajar Pakai ABACA Flash Card

ponakan saya (laki-laki) sudah hapal semua suku kata seri 1, kata Mama nya dia senang banget maen Abaca, padahal kalau disuruh belajar membaca dia malas. (Paramita, pemilik olshop Aimi Baby’s, Semarang)

Testimoni 13 dari Depok
Si Moddy yang Kemajuannya Pesat Setelah Pakai ABACA Flash Card

Alhamdulillah yaa.. Dari tanggal 2-10 november Azka sudah hapal 4 box (ABACA Flash Card seri 1). Tadi antusias banget telepon ayah minta dibeliin es krim karena dia pintar katanya he he. Kemarin sempat pesimis karena dia anaknya mood2an, sempat  4 hari mogok belajar tapi sekalinya minta, suku kata berakhran i bisa semua. Subhanalloh..”  (Suyati, Depok)

Testimoni 14 dari Balikpapan
Makin Mahir Membaca Setelah Pakai ABACA Flash Card

Kebetulan sebelum beli ini, anakku memang sudah bisa baca sedikit-sedikit, tapi baru yang ba bi bu be bo sampai ha hi hu he ho nyah… dan sering ketukar-tukar… tapi pakai games ini, dia jadi seneng banget, karena ada hadiah es krimnya itu, dan sudah jarang ketukar-tukar lagi sekarang, btw…… ini terbagi dalam berapa seri? Ada yang paket lanjutannya ga? Yang terdiri dari kosakata semisal trans, ban, tan, (yang suku katanya sudah terdiri dari 3 huruf dan diakhirnya sudah ada huruf konsonannya) (Rena Puspa, Ibu Rumah Tangga, BalikPapan)

Testimoni 15 dari Jakarta Utara
Kisah Sukses Balita Aktif yang Bisa Membaca dalam Waktu 3 Minggu!

Mbak, 3 minggu anak saya (Zaheed) 4 tahun 5 bulan, sudah sukses bisa baca (Pakai ABACA FlashCard). Kayaknya dia kepincut panen es krimnya deh (ABACA seri 1), secara dia hobi… banget …makan es krim hehehe. Jazakillahu khoir ya mba. (Note: Zaheed adalah anak yang sangat aktif, beberapa metode sudah diterapkan ibunya tapi gagal terus. Akhirnya sang ibu membeli ABACA dan metodenya sangat cocok dengan karakter Zaheed yang sangat aktif dan suka bergerak).  (Fitri, pemilik OlShop Rumah Bunda Balita, Jakarta Utara)

Testimoni 16 dari Sangatta
Anak Aktif dan Cepet Bosan Pun LUlus ABACA FlashCard seri 1 dalam Waktu KURANG dari SEBULAN!

Anakku sudah 4 tahun lebih, sudah masuk TK. Dulu mau ambil FlashCard yang dari A**k p****r, tapi belum sempat-sempat. Eeh sekalinya disarankan pakai ABACA FlashCard, karena kebetulan ada anak teman saya di Jawa yang sudah pakai. Katanya sih anaknya senang banget, jadi nggak pakai acara bosan belajar karena (belajar membacanya) sambil manen es krim sih (ABACA seri 1). (Note: Putri mba Sulityani ini termasuk yang sulit diajak belajar membaca, dia itu angin-anginan dan semaunya sendiri, agak susah diatur lagi. Mbak Sulistyani agak putus asa juga karena si anak tidak mau diajak kerjasama, akhirnya dia menghubungi saya (Diena) untuk memesan ABACA Flash Card atas rekomendasi temannya di Jawa. Dan hasilnya? Setelah belajar membaca pakai ABACA Flash Card, putri mba Sulistyani bisa membaca (lulus ABACA seri 1) KURANG dari Sebulan! Mba Sulistyani senang bukan main dan langsung mau jadi reseller karena ternyata banyak teman-temannya yang pesan ABACA Flash Card ke mba Sulistyani dan ingin sukses seperti anaknya mba Sulistyani).
(Sulistyani, Ibu Rumah Tangga, Sangatta)

Video Testimoni kartu Abaca


Testimoni 17 dari Tangerang Selatan
Rasyid, Si Cerdas yang Lulus Belajar ABACA Seri 1 KURANG dari SEMINGGU!

Alhamdulillah Rasyid sudah sampai box 3 (padahal baru 2 hari belajar pake ABACA FlashCard), dan dia sudah mulai lancar baca 4 huruf berakhiran “a” dan “i” digabungkan. (Rina Marliana Ningsih, Bidan, tinggal di Tangerang Selatan)

Testimoni 18 dari Jakarta Selatan
Bayi kurang dari 3 Tahun Pun Suka Dengan ABACA dan Hafal Baca Kartunya!

Efektif lho metodenya (ABACA FlashCard), anakku yang usianya kurang dari 3 tahun udah mulai hafal baca-baca kartunya. (Nana, pemilik Aina’s Shop, Jakarta Selatan)

Testimoni 19 dari Jakarta Selatan
Langit, Fast Learner yang Lulus ABACA Seri 1 dalam Hitungan JAM!

Mbak hari ini (8 agustus 2011) Langit sudah menyelesaikan seluruh kartu (ABACA FlashCard) dengan benar. Nggak sabar pengen main yang seri 2. Nggak sabar juga pengen ajarin Air (adiknya Langit). (Wina, Pemilik online shop Airin Clodi, Jakarta Selatan)

Testimoni 20 dari Jepang
Kisah Sukses dari Jepang: Anak saya bisa membaca hanya dalam waktu seminggu!Alhamdulillah, sekarang Afif sudah bisa membaca. Saya benar-benar terharu. Tidak sampai seminggu lho. Pakai…metode yang ditawarkan oleh ABACA Flash Card (kartu belajar membaca Balita), pertama yang dikenalkan a sampai za. Ternyata a-za itu dasarnya yah begitu a-za lancar yang lain mengikuti. Surprise banget, dengan memisahkan huruf yang mirip, Afif akhirnya bisa membedakan b dan d, m dan w, p dan q. Saya ucapkan jazakumullahu khoir. Barokallahu kartu (ABACA Flash Cardnya) dan metodenya.
(Marita Fadhilah, Jepang)

Testimoni 21 dari Bandung
Si CErdas yang Hafal Semua Suku Kata Berakhiran “a” dalam waktu 30 Menit

Putri saya, Zakiyah (4 tahun) bisa menghafal semua suku kata berakhiran “a” hanya dalam waktu 30 menit (15×2 menit). Alhamdulillah dia sangat menyukai game Panen Es Krim pada ABACA Flash Card sehingga belajar menjadi tidak membosankan.  (Ummu Zakiyah, Bandung)

Testimoni 22 dari Kalimantan Timur
Game Panen Es Krim ABACA FlashCard Digemari anak 3 tahun dan Kelas 2 SD

Kartunya sudah kuterima. Anakku Raysah senang sekali. Walaupun mulai belajar baca, tapi semangat betul. Kakaknya Arya yang kelas 2 SD malah ikut-ikutan pengen coba. Sampai-sampai Raysah ngambek karena ngerasa itu punya dia aja. Aku sampai sembunyiin dulu amplop kartu 2, 3, 4, 5 nya karena Raysah pengen buka cepat-cepat wkwkwk… padahal amplop 1 nya saja belum habis. Mudah-mudahan laris manis usahanya ya mba.  (Tri Wahyuni Rahmat, penulis buku tinggal di Bontang, Kaltim).

Testimoni 23 dari Jakarta
Si cerdas yang Suka Es Krim dan LUlus seri I dalam 2 Minggu

Nabil antusias banget (dapat ABACA FlashCard). Saya heran cuma dikasih gambar es krim kok dia girang yah? hihihi. Nanti malam mau menuhi janji pada Nabil beli es krim beneran. Makasih mbak Diena Ulfaty Nabil sudah selesai manen es krimnya (Lulus ABACA seri 1 setelah sekitar 2 mingguan belajar)
(Cicik Sri Winarni, Jakarta)

Testimoni 24 dari Jawa Timur
Aci, si fast learner yang Kecanduan ABACA Flash Card

Paket kartu ABACA udah dibuka 3 box. Dan Aci (3 th 7 bulan) sudah bisa 95%. Yang saya suka karena dia nggak bosan padahal kalo belajar dengan buku cepat bosan. Ini semangat terus, yang tua yang capek hihihi.  (Aning, pemilik toko clodi Aciica, Nganjuk Jawa Timur)

Testimoni 25 dari Probolinggo
Tyo, si Anak Aktif yang CErdas LUlus ABACA seri 1 dalam waktu KURANG dari Seminggu

Alhamdulillah, Tyo sudah bisa semua sampai box 5. Yang kesulitan hanya xa, xi, ya, yi, dan qa, qi (padahal baru 2 hari belajar dengan ABACA Flash Card) 
(Luluk Purwati, guru Matematika SMAN 1 Dringu, Probolinggo, Jatim)

Testimoni 26 dari Kalimantan Timur
Dalam 1 hari, Anakku udah bisa hafal 32 Suku Kata

Alhamdulillah paket (ABACA FlashCardnya) sudah saya terima kemarin sore, Luthfi anak saya senang sekali, sekarang dia sudah hafal kartu box IB (udah hafal 32 suku kata padahal belajarnya bari 1 hari). Saya yang kewalahan (karena Luthfi ngajak main ABACA terus) padahal saya juga punya bayi umurnya 4 bulan,  terimakasih banyak yah.
(Itas, Kalimantan Timur)

Testimoni dan review abaca flashcard sangat banyak sekali.  Bagi bunda yang mau review atau memberikan testimoni mengenai kartu Abaca Flashcard bisa memberikan komentar positif di bawah atau kirimkan testimoni/review ke admin kami.  Semoga dengan Abaca Flashcard dapat membantu para bunda agar buah hatinya cepat bisa membaca dengan baik dan lancar.



Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Testimoni Keren Abaca Flashcard"

Back To Top