Cara Cepat Anak Lancar Membaca

Agen Abaca

Powered by Blogger.

Abaca Flashcard Membaca Seri 2 Menguak Misteri Rumah Strawberry

kartu abaca
Kartu abaca flashcard membaca seri 2 dengan permainan "Menguak Misteri di Rumah Strawberry" merupakan lanjutan dari Abaca Membaca seri 1. Beberapa seri Membaca ini akan sangat efektif dalam mengajarkan anak membaca dan dalam waktu yang relatif tidak lama anak akan sudah mulai bisa membaca.  Dengan Game Menguak Misteri Rumah Stroberi akan membuat anak ketagihan bermain ABACA Flashcard.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki dalam Kartu Abaca Membaca seri 2 ini, antara lain yaitu

  1. Dalam Seri 2 ini kartu ABACA sudah disusun dan dirangkai secara sistemik sehingga akan memudahkan anak dalam mengingat materi yang diajarkan.  Dalam proses pengajaran awal maka anak hanya diperkenankan memainkan 15 suku kata yang sudah dipilih.  Ke 15 suku kata ini sudah dipilihkan dan harus diajarkan pada awal pembelajaran dan anak tidak boleh mempelajari yang lain.
  2. Dengan disertai game Menguak misteri di rumah Strawberry akan membuat anak tidak bosan karena konsep yang dipakai dalam Abaca adalah metode belajar sambil bermain. Sehingga dengan konsep ini tidak akan memberikan efek negatif dikemudian hari.
  3. Dalam seri 2 ini, anak secara tidak langsung sudah mulai belajar untuk memiliki minat membaca, karena biasanya anak-anak akan lebih menyukai cerita.
  4. Dalam kartu Abaca Flashcard Membaca seri 2 akan membantu memaksimalkan perkembangan otak kiri anak, karena biasanya anak-anak cenderung lebih dominan otak kanannya bila dibandingkan dengan otak kirinya.  Kartu ini akan membantu keseimbangan antara otak kiri dan otak kanan anak.
  5. Cerita yang lebih seru yaitu Menguak Misteri rumah Strawberry dan akan lebih menantang anak-anak untuk menaklukannya setelah anak lulus dalam seri 1 yaitu game panen es cream.
  6. Kartu Abaca ini sangat cocok dan bisa dimainkan anak mulai dari usia 3,5 tahun hingga 7 tahun tanpa memberikan efek negatif terhadap perkembangan dan pertumbuhan anak.
Isi materi kartu Abaca pengenalan huruf O serta suku kata yang berakhiran O seperti bo, co, do & pengenalan huruf E serta suku kata yang berakhiran E seperti be,ce, de 
Detail Produk Abaca Flashcard Membaca seri 2 dengan Game Menguak Misteri rumah Strawberry adalah

  1. Kartu ini berisi 52 kartu dengan full color yang dibuat dengan Glossy photo paper
  2. Lembaran kertas yang berukuran A4 full color yang dibuat dari kertas Glossy Photo dan lembar catatan sebagai evaluasi pembelajaran dan dilengkapi dengan score dan grade yang diraih oleh anak.
  3. Untuk pemesanan dan info agen dan marketer bisa hubungi 081318797620, Pin BB D82833E3 atau 7D786E27 dan dibuka calon Marketer untuk wilayah seluruh Indonesia.
Kartu Abaca Flashcard Membaca seri 2 dengan game Menguak Misteri rumah stroberi sangat cocok diterapkan di rumah dan sebagai media untuk membangun kedekatan dengan anak-anak.  Penggunaan kartu ini juga relatif mudah dan tidak terlalu sulit sehingga permainan sambil belajar akan lebih menyenangkan.  Dapatkan Kartu Abaca seri 2 ini di agen atau Marketer Abaca terdekat dan hati-hati terhadap produk tiruan.
Tag : Produk
0 Komentar untuk "Abaca Flashcard Membaca Seri 2 Menguak Misteri Rumah Strawberry"

Back To Top